Welcome to my Life

Don't leave something good to find something better. Once you realize you had the best, the best has found better

Sabtu, 16 Juni 2012

Cinta poligon (konsul abal-abal)

Iseng-iseng gue nyebarin email gue nih, jadi miss xyz buat jadi dokter galau gituh.. gue tungguin, kok gak ada , eh pas di cek kemaren.. ada satu mahluk tuhan (yang mungkin iseng juga yah muehehehe) ngirim emailnya :D , pengen tau ? yokk check it out :) *email sengaja gak dicantummin , soalnya belum buat izin :p


Dear , miss xyz
aku lg ada masalah ni, biasalah, masalah cinta.. Tapi yg ini beda loh.. Ini tentang cinta poligon.. Gmana ngatasinnya ya.? Makasih sebelumnya miss xyz..:) salam abjad..

Nina

okee nina, langsung aja ya.. :)
sebenernya masalah.masalah yang paling sering jadi masalah dan dipermasalahin oleh para remaja yang bermasalah adalah kesalahan dalam diri remaja yang mencintai orang yang salah, dalam arti mencintai orang yang tidak mencintainya melainkan mencintai orang lain yang juga ternyata mencintai orang lain juga,.. :-D
ribett khan? Yayaya..
Lanjut konsulnya ya..
Ini d'misalkan dg
A mencintai B dan B mencintai C dan C mencintai D dan strusnya sampai Z.. Banyak sekali bukan yang patah hati? Patah semangat? Dan patah tangan?? (ini karna kebanyakan ninju dinding, LEBEHH) ,_,
dan kamu tau? Masalah ini yang paling sering d'perbincangkan oleh para remaja yang berbincang dan memang hobby mereka bincang2 sampe mereka pincang dan masuk Rumah sakit gara2 pingsan.. (yg terakhir gak nyambung yaa?)

dan kamu tau? Masalah ini paling sulit untuk d'selesaikan , lebih sulit dari pada minum susu sambil tidur? Tidak tau? Saya juga tidak tau..

Dan kamu tau? Jikalau kita sudah masuk kedalam permasalahan cinta yang paling bermasalah diantara masalahmasalah yang lain yaitu masalah cinta poligon a.k.a cinta segi banyak.. Maka kamu tidak akan tau apa yang sebaiknya kamu lakukan, dan kamu tidak berbuat apa.apa untuk masalah kamu tersebut..

Kamu tau? Sebenarnya hanya satu jalan keluarnya .. Yaitu..
Bershowerlah..
Oke nina, terima kasih atas partisipasinya dan niat konyol kamu yg mau konsul sama miss xyz.. Semoga kamu menemukan abjad baru dalam hidupmu.. Oke..
:-)
sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar